ISBN: 978-602-60907-2-0
Penulis: Dr. H. La Ode Muh. Umran, M.Si.
Editor: Harnina Ridwan, S.IP., M.Si.
Sinopsis:
Dalam mencapai suatu
keberhasilan organisasi harus membutuhkan strategi yang baik dan efektif.
Strategi itu bertujuan untuk penerapan penyusuanan perencanaan kerja, baik di
bidang pemerintah maupun perusahaan. Strategi akan mudah tercapai apabila
didalamnya terdapat Public Relation
yang ikut andil dalam pengelolaan manajemen. Dalam buku ini sudah dipaparkan
secara jelas konsepnya dan bisa digunakan dalam praktik organisasi.
Buku ini terdiri dari 15 Bab, meliputi: Konsep Strategi, Manajemen, Konsep Humas, Strategi Manajemen, Manajemen Humas, Strategi Manajemen
Humas, Perencanaan Kegiatan Humas, Pengorganisasian Humas, Mengelola Stakeholders, Kampanye Humas, Citra dan Reputasi, Etika Humas, Manajamen Humas dan Layanan
Publik, Praktik Humas di Instansi dan Perusahaan, dan Kode Etik Humas. Masing-masing Bab memaparkan penjelasan secara teoritis
dan praktis, sehingga memudahkan para pembaca untuk memahami dan mempraktikan
secara langsung, baik pada instansi pemerintah maupun perusahaan.
Buku ini cocok untuk
dibaca di kalangan mahasiswa S1,S2 dan S3 yang berhubungan dengan Ilmu Hubungan
Masyarakat. Selain mahasiswa, stakeholders dan masyarakat umum cocok untuk
membaca buku ini karena di dalam buku ini juga memaparkan fakta yang sering
terjadi di masyarakat dan solusi yang ditawarkan dalam buku ini.
» Terimakasih telah membaca: Ilmu Hubungan Masyarakat
Sebarkan Melalui:
0 Response to "Ilmu Hubungan Masyarakat"
Posting Komentar