Perilaku Birokrasi dan Kualitas Pelayanan Publik

17.12

Penulis: Dr. Arifin Utha, M.Si dan Dr. Muh. Yusuf, S.Sos, M.Si
Ukuran: 13 x 19 cm
Ketebalan: vii+ 110 hlm.
ISBN: 978-602-61980-3-7

Buku Perilaku Birokrasi dan Kualitas Pelayanan Publik yang ditulis oleh Dr. Arifin Utha, M.Si dan Dr. Muh. Yusuf, S.Sos, M.Si ini telah menambah referensi dalam ilmu pengetahuan tentang penerapan model perilaku birokrasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Buku yang disarikan dari Hasil Penelitian Produk Terapan Dikti ini menguraikan jenis model penerapan perilaku birokrasi dalam pelayanan publik di daerah setempat. Buku ini dipandang penting untuk menjadi referensi bagi pemerintah, pemerhati sosial, mahasiswa, peneliti, dan akademisi.

Dr. Arifin Utha, M.Si menyelesaikan pendidikan S1, S2, dan S3 di bidang ilmu administrasi. Demikian juga dengan Dr. Muh. Yusuf, S.Sos, M.Si menyelesaikan pendidikan S1, S2, S3 dalam bidang ilmu administrasi. Beliau berdua merupakan Dosen Tetap Universitas Halu Oleo yang telah menulis beberapa jurnal ilmiah baik nasional maupun internasional serta telah menghasilkan karya berupa buku.

» Terimakasih telah membaca: Perilaku Birokrasi dan Kualitas Pelayanan Publik
Sebarkan Melalui:

0 Response to "Perilaku Birokrasi dan Kualitas Pelayanan Publik"

Posting Komentar