Penulis: Dr. Arifin Utha, M.Si
dan Dr. Muh. Yusuf, S.Sos, M.Si
Ukuran: 13 x 19 cm
Ketebalan: vii+ 110 hlm.
ISBN: 978-602-61980-3-7
Buku Perilaku Birokrasi dan Kualitas Pelayanan Publik yang
ditulis oleh Dr. Arifin Utha, M.Si dan Dr. Muh. Yusuf, S.Sos, M.Si ini telah
menambah referensi dalam ilmu pengetahuan tentang penerapan model perilaku
birokrasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Buku yang disarikan
dari Hasil Penelitian Produk Terapan Dikti ini menguraikan jenis model
penerapan perilaku birokrasi dalam pelayanan publik di daerah setempat. Buku
ini dipandang penting untuk menjadi referensi bagi pemerintah, pemerhati
sosial, mahasiswa, peneliti, dan akademisi.
Dr. Arifin Utha, M.Si menyelesaikan pendidikan S1, S2, dan S3
di bidang ilmu administrasi. Demikian juga dengan Dr. Muh. Yusuf, S.Sos, M.Si
menyelesaikan pendidikan S1, S2, S3 dalam bidang ilmu administrasi. Beliau
berdua merupakan Dosen Tetap Universitas Halu Oleo yang telah menulis beberapa
jurnal ilmiah baik nasional maupun internasional serta telah menghasilkan karya
berupa buku.
» Terimakasih telah membaca: Perilaku Birokrasi dan Kualitas Pelayanan Publik
Sebarkan Melalui:
0 Response to "Perilaku Birokrasi dan Kualitas Pelayanan Publik"
Posting Komentar